Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spasojevic Tanggapi Rumor yang Mengaitkannya dengan Klub Top Thailand

By BolaSport - Selasa, 8 Oktober 2019 | 16:17 WIB
Bomber Bali United Ilija Spasojevic menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bomber Bali United Ilija Spasojevic menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menanggapi rumor yang menyebut dirinya diincar oleh klub asal Thailand, Buriram United.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, belakangan dirumorkan diminati klub elite Thailand, Buriram United.

Rumor tersebut beredar setelah Buriram membutuhkan sosok penyerang andal untuk menambah ketajaman lini serangnya.

Nama Spasojevic pun menjadi salah satu kandidat mengingat sang pemain kini menjadi top scorer Bali United, tim pemuncak klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga: Ada Perubahan Jadwal Turnamen Timnas U-23 Indonesia di China

Santernya rumor tentang dirinya membuat Spaso angkat bicara. Eks pemain Persib Bandung itu mengaku bangga dikaitkan dengan Buriram United.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya," kata Spaso dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Meski tersanjung dengan ketertarikan Buriram United, Spaso menegaskan bahwa dirinya berkomitmen penuh untuk Bali United.

Penyerang naturalisasi Indonesia itu masih ingin bertahan di Bali United dan mengantarkan timnya meraih gelar juar Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X