Enam Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub Eropa

By Muhammad Robbani - Selasa, 8 Oktober 2019 | 19:51 WIB
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins saat menyambut tim Garuda Select jilid kedua, di Kantor Kedubes Inggris, Jakarta, Selasa (8/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins saat menyambut tim Garuda Select jilid kedua, di Kantor Kedubes Inggris, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

SUPERBALL.ID - Garuda Select jilid kedua menyertakan enam pemain lama dalam tim dengan komposisi berkekuatan 24 pemain.

Enam pemain lama tersebut adalah Bagas Kahfi, Fajar Fathurahman, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Bagus Kaffa.

Selain keenam pemain lama, 18 sisanya adalah pemain-pemain baru terpilih yang dipantau dan dipilih oleh tim pemantau dari kompetisi Elite Pro Academy U-16.

Dennis Wise yang kembali menjabat sebagai Direktur Program, menjelaskan alasannya kembali menyertakan enam pemain lama.

"Mereka kembali ikut karena mereka adalah pemain yang berbeda," kata Dennis Wise kepada wartawan, di Kedutaan Besar Inggris, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

 

Baca Juga: Daftar 24 Pemain Muda Indonesia yang Dikirim PSSI ke Inggris

"Selain itu kami juga masih ingin mengembangkan mereka. Beberapa klub Eropa juga berminat kepada mereka," ujarnya menambahkan.

Namun legenda Chelsea itu engga menyebut klub Eropa mana yang dia maksud meminati enam pemain tersebut.

Selain itu, Dennis Wise pun memuji perkembangan enam pemain ini dan disebutnya punya potensi untuk bisa menjadi pemain sukses di masa depan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X