Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Berharap Laga Persib Kontra Persebaya di Pekan Ke-23 Tak Ditunda

By BolaSport - Kamis, 10 Oktober 2019 | 13:25 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019 tidak boleh tertunda.

Persib Bandung sesuai jadwal akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Namun sebuah kabar tidak sedap beredar jika pertandingan bertajuk big match antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya kembali tertunda sama hal nya seperti melawan Arema FC.

Isu penundaan laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya mungkin bisa terjadi mengingat pertandingan berbarengan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Putri 2019 - Persija Bungkam Persib, Persipura Masih Sempurna

Tentunya pihak keamanan lebih fokus mengawal jalannya pelantikan dari pada mengamankan pertandingan.

Kondisi ini membuat Umuh Muchtar khawatir dan berharap kabar mengenai ditundanya laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya tidak kembali terjadi

"Saya belum tahu, kalau untuk itu potensi ditunda. Tetapi, kami berharap agar pertandingan tetap digelar sesuai jadwal," kata Umuh.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (10/9/2019), hal yang wajar bila Persib Bandung menginginkan laga digelar sesuai jadwal. Sebab, bila sampai tertunda maka kembali menjadi kerugian untuk Persib Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.