Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mencetak Hat-trick ke Gawang Timnas Indonesia adalah Kebanggaan bagi Ali Mabkhout

By BolaSport - Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:25 WIB
Striker timnas Uni Emirat Arab, Ali Mabkhout (kiri) mendapat pengawalan dari pemain timnas Malaysia, Brendan Gan, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10 September 2019.
TWITTER.COM/UAEFA_AE
Striker timnas Uni Emirat Arab, Ali Mabkhout (kiri) mendapat pengawalan dari pemain timnas Malaysia, Brendan Gan, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10 September 2019.

SUPERBALL.ID - Bagi striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout, menjadi pahlawan kemenangan saat melawan Timnas Indonesia adalah hal yang begitu  membanggakan.

Timnas UEA menaklukkan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Penyerang UEA Ali Mabkhout menjadi pemeran utama setelah sukses memborong tiga gol sekaligus dari kemenangan telak 5-0 timnya.

Masing-masing gol tersebut dicetak pada menit ke-51, 63', serta 72'.

Baca Juga: Mental Pemain Timnas Indonesia Dinilai Down Seusai Kalah Telak dari UEA

Hat-trick tersebut membuat pemain striker Al-Jazira itu telah mencetak 54 gol dari 81 caps untuk timnas UEA.

Torehan tersebut membuat Ali Mabkhout menjadi top scorer sepanjang masa timnas UEA setelah menyalip rekor Adnan Al-Talyani yang sudah bertahan selama 22 tahun.

Baca Juga: Secuil Catatan Positif Timnas Indonesia yang Kalah Telak dari UEA

Sesuai pertandingan, Mabkhout mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaiannya tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.