Harapan Panpel Persija untuk Laga Kontra Semen Padang

By BolaSport - Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:50 WIB
Desakan agar Julio Banuelos mundur sebagai pelatih Persija Jakarta digemakan The Jak Mania setelah kekalahan dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Desakan agar Julio Banuelos mundur sebagai pelatih Persija Jakarta digemakan The Jak Mania setelah kekalahan dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

SUPERBALL.ID - Panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan, berharap The Jak Mania dapat meramaikan laga melawan Semen Padang.

Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (16/10/2019)

Laga ini tentunya diprediksi berlangsung seru dan menarik mengingat tuan rumah Persija Jakarta mendapat dukungan besar dari fan setianya, The Jak Mania.

The Jak Mania akan menjadi sumber penyemangat para pemain Persija Jakarta selama berlaga melawan Semen Padang.

Keberadaan anak-anak The Jak akan dirasa cukup penting dalam membantu pemain tampil maksimal melawan Semen Padang yang sedang dalam tren positif di Liga 1.

Baca Juga: Dua Negara Ini Jadi Opsi Robert Alberts untuk Laga Persib Vs Persija

Semen Padang terus menunjukkan performa positif meski masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 19 poin.

Anak asuh Eduardo Almeida tersebut telah mencatatkan empat kali kemenangan, tujuh kali hasil seri dan 10 laga sisanya berakhir dengan kekalahan dari 21 laga yang sudah diikuti.

Namun pada laga terbaru, Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah Badak Lampung FC 1-0 melalui gol tunggal dari Vanderlei Francisco menit ke-88.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X