Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Pegang 6 Nama Pemain Berbahaya Milik Persib

By BolaSport - Kamis, 17 Oktober 2019 | 09:14 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, saat memimpin sesi latihan tim.
KOMPAS.COM/ SUCI RAHAYU
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, saat memimpin sesi latihan tim.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, mewaspadai betul enam pemain Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan saling berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (18/10/2019).

Wolfgang Pikal sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya sudah memantau kekuatan Persib.

Setidaknya ada enam pemain Persib Bandung yang berpotensi menjadi ancaman untuk Persebaya Surabaya yang menurut Wolfgang Pikal harus diawasi serius.

Keenam pemain Persib Bandung tersebut adalah Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, dan Nick Kuipers.

Baca Juga: Manajemen Persebaya Bangga Bajul Ijo Resmi Dapatkan Lisensi Klub AFC

"Utamanya Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Kevin Van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan terakhir Nick Kuipers. Ini pemain di depan agak diawasi," kata Wolfgang Pikal.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, Rabu (16/10/2019), Wolfgang Pikal mengatakan upaya meredam para pemain kunci Persib Bandung tidak akan mudah, sebab Bajul Ijo tidak bermain dengan kekuatan penuh.

Setidaknya tiga pemain Persebaya Surabaya dipastikan absen, yaitu Osvaldo Haay karena cedera, Rachmat Irianto dipanggil ke timnas U-22, dan Irfan Jaya terkena akumulasi kartu kuning.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X