Fakhri Husaini Berharap Ini dari Penyelesaian Akhir Timnas U-19 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 18 Oktober 2019 | 20:36 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang kick-off laga uji coba kontra timnas U-19 China di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 17 Oktober 2019.
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang kick-off laga uji coba kontra timnas U-19 China di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 17 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini tak mempermasalahkan peluang-peluang yang terbuang sia-sia saat menang atas timnas U-19 China, Kamis (17/10/2019).

Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas timns U-19 China yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gol-gol kemenangan timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Bagus Kahfi (14'), Fajar Fathur Rachman (25'), dan Alfeandra Dewangga (36').

Sementara gol semata wayang timnas U-19 China diciptakan oleh Tao Qianglong lewat tendangan 12 pas pada menit ke-63.

Fakhri Husaini menyoroti permasalahan penyelesaian akhir yang tak dapat dimaksimalkan oleh pasukannya untuk mencetak lebih banyak gol.

Peluang-peluang emas yang didapatkan Beckham Putra Nugraha hingga M. Supriadi di babak kedua disebut Fakhri Husaini terbuang sia-sia.

"Dalam 90 menit pertandingan sepak bola itu ada ribuan situasi a yang bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi. Tinggak kami mau lihat momen mana yang mau diambil," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga: Disiplin Bertahan, Kunci Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas China

"Dari sisi pelatih tentu saya akan lihat ada banyak hal positif yang berhasil mereka buat. Tapi benar apa yang disampaikan tadi, bahwa ada beberapa peluang di babak kedua yang tidak terjadi gol," ujarnya menambahkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X