Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Izin Tersendat, Laga PSM Makassar Kontra Persija Terancam Diundur

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:19 WIB
Pemain PSM Makassar menggelar latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, menjelang laga kontra Becamex Binh Duong pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.
TRIBUN TIMUR
Pemain PSM Makassar menggelar latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, menjelang laga kontra Becamex Binh Duong pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2019 yang dijadwalkan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/10/2019) terancam diundur.

Pertandingan yang gelarannya tinggal sehari lagi itu kemungkinan besar batal terlaksana.

Hal tersebut dikarenakan tidak keluarnya izin keamanan dari pihak kepolisian kepada PSM Makassar.

Sebab, pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

PSM Makassar sudah mencoba berkoordinasi dengan pihak kepolisan agar pertandingan tersebut diundur satu hari menjadi Senin (21/10/2019).

Akan tetapi PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memutuskan lantaran harus berkoordinasi dengan Persija Jakarta.

Baca Juga: Kata Kapten Persib Bandung Setelah Tundukkan Persebaya Surabaya

Sementara, Persija Jakarta sudah berada di Makassar sejak Jumat (18/10/2019).

Kepala Hubungan Media PT LIB, Hanif Marjuni, mengatakan status pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta ditentukan hari ini.

"Status pertandingan tersebut akan ditentukan saat MCM (Meeting Coordination Match)," kata Hanif Marjuni kepada BolaSport.com.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.