Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Dikalahkan Persija, Ini Alibi Darije Kalezic

By BolaSport - Senin, 21 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bersama pemainnya, Rizky Pellu, memberikan keterangan saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018.
ANTARA NEWS
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bersama pemainnya, Rizky Pellu, memberikan keterangan saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa kekalahan 0-1 timnya dari Persija Jakarta disebabkan karena kurang beruntung.

PSM Makassar harus takluk 0-1 dari Persija Jakarta saat laga berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Satu gol ke gawang PSM Makassar disumbangkan oleh striker Persija Jakarta, Marko Simic pada menit ke-86.

Kekalahan dari Persija Jakarta membuat tren positif PSM Makassar harus terhenti.

Sebab, pada laga sebelumnya, mereka baru saja sukses membungkam Arema FC 6-2 pada pertandingan yang digelar di lokasi yang sama.

Baca Juga: Kemenangan Persija atas PSM, Memberikan Arti Penting untuk Sudirman

Menanggapi kekalahan dari Persija Jakarta, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebut jika Juku Eja tidak beruntung meski sudah bermain di hadapan puluhan ribu suporter.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (21/10/2019) pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut menyanggah apabila pemain PSM Makassar tidak memiliki tekad untuk memenangkan laga.

Darije menegaskan, para pemain PSM Makassar sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X