Persib Bakal Hadapi Bhayangkara FC, Bagaimana Kondisi Ezechiel?

By Gangga Basudewa - Senin, 21 Oktober 2019 | 19:07 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N Douassel hanya bermain selama 10 menit pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Pemain bernomor punggung 10 itu kata Pelatih Persib, Robert Alberts, mengalami kelelahan usai perjalanan yang cukup jauh dari Afrika ke Indonesia.

Apalagi Ezechiel N Douassel baru saja melakoni pertandingan bersama tim nasionalnya, Chad.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Sangat Nantikan Laga Kontra Bhayangkara FC

"Eze baru saja dari perjalanan jauh usai membela timnas Chad. Dia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika, jadi Eze harus punya kondisi yang bagus di 30 menit kemarin," ujar Robert, Minggu (20/10/2019).

Sejauh ini, Robert senang dengan perkembangan fisik Ezechiel N Douassel yang terus membaik.

Dia menyatakan bahwa Ezechiel N Douassel akan dipersiapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

"Tentunya recovernya berjalan cepat dan dia siap bermain untuk tim lagi. Eze terus melakukan recovery dan akan melakukan yang bagus baginya untuk bermain nanti," ucapnya.

Di samping itu, Robert senang karena meski tanpa Ezechiel, Persib mampu bermain apik saat mengalahkan Persebaya Surabaya pekan lalu.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X