Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh dan The Jak Mania Tak Akan Bertemu Lagi di Fase Grup Liga 1 Putri 2019

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:57 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta putri, Carla Bio Pattinasarany, mendapat pengawalan ketat dari pemain Persib Bandung putri pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi pemain Persija Jakarta putri, Carla Bio Pattinasarany, mendapat pengawalan ketat dari pemain Persib Bandung putri pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).

SUPERBALL.ID - Tim Putri dari Persib Bandung dan Persija Jakarta akan saling berhadapan dalam ajang Liga 1 Putri 2019 Seri kedua tanpa dukungan suporter.

Liga 1 Putri 2019 seri kedua akan segera digelar di Bogor mulai 25 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019.

Persib dan Persija yang tergabung di Grup A pun akan kembali saling berhadapan.

Namun, laga kedua tim dipastikan akan digelar dengan suasana berbeda.

Sebab, suporter Persib, bobotoh, dan suporter Persija, The Jak Mania, tidak akan hadir di stadion seperti pada seri pertama.

Baca Juga: Keyakinan FIFA Pilih Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Laga Grup A di seri kedua nanti telah diputuskan akan digelar tertutup bagi penonton.

Seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib, keputusan untuk menggelar laga secara tertutup telah disampaikan Pantia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Tira Persikabo Kartini selaku tim tuan rumah melalui surat bernomor 035/TKK-ADM/X/2109, tertanggal 16 Oktober 2019.

"Berdasarkan keputusan PSSI, kami ditunjuk sebagai tuan rumah Seri 2 Liga 1 Putri. Bersama ini kami ingin menyampaikan bahwa event ini tertutup untuk penonton umum dan tidak ada penjualan tiket," demikian penggalan isi surat tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X