Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyebab Beto Tak Main 90 Menit Penuh di Laga Madura United Kontra PSM

By BolaSport - Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:16 WIB
Striker Madura United, Alberto Goncalves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019
INSTAGRAM MADURA UNITED
Striker Madura United, Alberto Goncalves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019

SUPERBALL.ID - Penyerang andalan Madura United, Alberto Goncalves, mengakhiri laga lebih cepat kala timnya menghadapi PSM Makassar.

Alberto Goncalves, tak tampil selama 90 menit saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019).

Dalam laga tersebut, pemain yang akrab disapa Beto itu ditarik keluar ketika babak pertama baru berjalan selama 24 menit.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas.com, pelatih Madura United, Rasiman, mengungkapkan bahwa Beto mengalami sedikit masalah pada ototnya.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Alasan Johann Zarco Menerima Tawaran LCR Honda

Beto tidak mau mengambil risiko sehingga ia meminta untuk diganti pada babak pertama.

Meski demikian cedera yang dialami Beto tidak terlalu parah sehingga tidak akan mempengaruhi penampilannya di Liga 1 2019.

"Beto hanya cedera kecil. Artinya, dia merasakan kurang nyaman di ototnya dan memutuskan untuk berhenti," kata Rasiman.

Pelatih asal Banjarnegara tersebut juga menyebutkan bahwa masalah otot yang dialami oleh Beto disebabkan karena akumulasi kelelahan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X