Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Akan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat Setelah Menghadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 25 Oktober 2019 | 19:53 WIB
Suasana pertandingan Persib Bandung vs Bali United pada pekan kesebelas Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persib Bandung vs Bali United pada pekan kesebelas Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dipastikan akan kembali menggunakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sebagai markasnya setelah berjumpa Persija Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Teddy Tjahyono mengatakan laga melawan Persija Jakarta menjadi pertandingan terakhir Persib Bandung di luar Kota Bandung.

Rencananya laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang merupakan duel pekan ke-25 Liga 1 2019 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Persib Bandung sebelumnya tidak bisa bermain di kandangnya sendiri karena tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu harus merasakan dua laga kandang rasa tandang saat melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Baca Juga: MotoGP Australia 2019 - Andrea Dovizioso Prediksi Dirinya Finis Ketiga

Pada saat melawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 di kandang Bali United.

Tentu, Maung Bandung berharap bisa mendapatkan hasil positif saat menjamu Persija Jakarta.

"Ya setelah melawan Persija Jakarta kami bisa kembali bermain di Bandung," kata Teddy Tjahyono.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X