Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Pekan 25 Liga 1 2019

By Lola June A Sinaga - Senin, 28 Oktober 2019 | 12:05 WIB
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Laga klasik antara Persib Bandung dan Persija Jakarta tersaji di Pekan 25 Liga 1 2019.

Kedua tim bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, sedikit menguntungkan bagi Persija karena tidak datang ke Bandung untuk jalani partai tandang.

"Kami tahu saat ini dua tim besar akan bertemu. Keuntungan tentunya sedikit ada di pihak Persija karena mereka tidak perlu pergi ke Bandung yang pastinya akan dipenuhi oleh Bobotoh yang berada di belakang kami," kata Robert seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

Robert juga tak akan menganggap remeh Macan Kemayoran dalam duel bertajuk el clasico nanti walau posisinya sekarang berada di bawah Persib.

Baca Juga: Duel Panas Lawan Persija, Viking Pastikan Tak Berangkat Dukung Persib

Persija tetap punya kualitas dengan bukti kebangkitan di dua laga terakhir.

"Persija adalah tim yang sangat bagus dan posisinya di klasemen tidak bisa menjadi acuan soal kualitas mereka. Tapi Persib juga terus berbenah dan kini sedang menanjak," bebernya.

Persib tentunya ingin membayar dukungan Bobotoh yang akan datang nanti ke Dipta, meski tidak akan semeriah euforia di kandang sendiri saat duel dua tim saling bentrok.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X