Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Ingin Bayar Kekecewaan Bobotoh Lewat Laga Persib Kontra Persija

By Lola June A Sinaga - Senin, 28 Oktober 2019 | 13:22 WIB
Pemain dan pelatih Persib Bandung, Supardi Nasir serta Robert Rene Alberts, Selasa (22/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persib Bandung, Supardi Nasir serta Robert Rene Alberts, Selasa (22/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan bawah timnya pantang kalah melawan Persija Jakarta.

Di pekan ke-25 Liga 1, Senin (28/10/2019), Persib menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Robert Alberts mengatakan, sedikit menguntungkan bagi Persija karena tidak datang ke Bandung untuk jalani partai tandang.

"Kami tahu saat ini dua tim besar akan bertemu. Keuntungan tentunya sedikit ada di pihak Persija karena mereka tidak perlu pergi ke Bandung yang pastinya akan dipenuhi oleh Bobotoh yang berada di belakang kami," kata Robert seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

Robert juga tak akan menganggap remeh Macan Kemayoran dalam duel bertajuk el clasico nanti walau posisinya sekarang berada di bawah Persib.

Baca Juga: Duel Panas Lawan Persija, Viking Pastikan Tak Berangkat Dukung Persib

Persija tetap punya kualitas dengan bukti kebangkitan di dua laga terakhir.

"Persija adalah tim yang sangat bagus dan posisinya di klasemen tidak bisa menjadi acuan soal kualitas mereka. Tapi Persib juga terus berbenah dan kini sedang menanjak," bebernya.

Persib tentunya ingin membayar dukungan Bobotoh yang akan datang nanti ke Dipta, meski tidak akan semeriah euforia di kandang sendiri saat duel dua tim saling bentrok.

"Kami akan membayar dukungan dari suporter karena tentunya agak mahal untuk pergi ke sini dan untuk yang tidak bisa hadir, kami akan bermain untuk mereka seperti layaknya kami bermain di Bandung," tandasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.