Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah Telak 0-6 dari Persib Putri, Ini Kata Pelatih Persija Putri

By Gangga Basudewa - Senin, 28 Oktober 2019 | 14:43 WIB
Tim Persib Putri merayakan gol ke gawang Persija Putri dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019.
PERSIB.CO.ID
Tim Persib Putri merayakan gol ke gawang Persija Putri dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung Putri berhasil tampil superior saat berhadapan dengan Persija Jakarta di seri kedua Liga 1 putri 2019.

Skuat Persib Putri sukses menyarangkan enam gol ke gawang Persija Jakarta putri di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (28/10/2019) pagi WIB.

Enam gol Persib Bandung diciptakan Febriana Kusumaningrum menit ke-35 dan 71, Risqiyanti menit ke-49, Reva Oktaviani menit ke-58, Zahara Khairani menit ke-70, dan Mila Nur Karmila menit ke-75.

Pelatih kepala tim Persija Jakarta putri , John Arwandhi mengungkapkan ada beberapa faktor kekurangan timnya sehingga dipermalukan Persib Putri di laga ini.

Baca Juga: Persib Berpesta Gol ke Gawang Persija di Liga 1 Putri 2019

Menurut John, dalam laga ini para pemainnya tidak tampil dengan performa terbaik di atas lapangan.

Sebab, banyak kesalahan fatal yang dilakukan para pemainnya di atas lapangan.

Selain itu, gol cepat yang dilakukan para pemain Persib Putri membuat mental bermain Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan menurun.

"Bagi saya yang jelas, para pemain sudah berjuang agar meraih hasil terbaik. Kembali lagi masalah dari beberapa kesalahan fatal terhadap gawang kita sendiri. Secara permainan lebih baik dibandingkan kemarin, tapi gol demi gol semakin membuat mereka tertekan," kata John Arwandhi di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (28/10/2019).

Banyaknya gol yang tercipta ke gawang Persija Jakarta putri tak lepas dari minimnya materi pemain bertahan yang dimiliki.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X