Klub Victor Igbonefo Mundur dari Liga Thailand, Ada Apa?

By BolaSport - Selasa, 29 Oktober 2019 | 08:34 WIB
Bek PTT Rayong berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo melakukan pemanasan sebelum laga kontra tuan rumah Nakhon Ratchasima pada pekan ke-16 Liga Thailand 1 2019, 29 Juni 2019.
FACEBOOK.COM/PTTRY
Bek PTT Rayong berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo melakukan pemanasan sebelum laga kontra tuan rumah Nakhon Ratchasima pada pekan ke-16 Liga Thailand 1 2019, 29 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Klub Liga Thailand , PTT Rayong, mengumumkan mundur sementara dari kompetisi liga mulai musim 2019.

PTT Rayong mengumumkan hal tersebut melalui konferensi pers pada hari Senin (28/10/2019).

Presiden klub, Jenderal Bunsubprasit, memastikan bahwa PTT Rayong tak akan tampil dalam kompetisi Thai League 1 mulai musim depan.

"Tahun depan PTT Rayong meminta untuk menangguhkan tim (dari Liga Thailand ) untuk sementara karena tidak cukup kuat untuk berkompetisi dengan klub profesional," kata Jenderal Bunsubprasit, seperti dikutip BolaSport.com dari SMM Sport.

"Hal tersebut bisa dilihat selama 8 tahun belakangan, kami tak melihat banyak dukungan dari publik," ujarnya.

Baca Juga: Berkat Pemain Senior, Persipura Curi 3 Angka di Markas Badak Lampung

"Eksekutif dan investor kemudian berdiskusi dan memutuskan bahwa akan lebih baik jika kami mendukung tim muda dan menggunakan anggaran untuk mendukung PTT Academy,"

Lewat keputusan tersebut, klub yang dibela pemain naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, ini juga akan memutus kontrak para pemain dan staff tim mulai akhir musim ini.

"Soal kontrak pemain, termasuk staff dan bagian lainnya, kami akan menyelesaikan semua kontrak dan akan membayar kompensasi," ujar Bunsubprasit.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X