Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Senang Bisa Berkontribusi untuk Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:50 WIB
Bruno Matos (kiri) berupaya melewati adangan Omid Nazari dalam partai Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Bruno Matos (kiri) berupaya melewati adangan Omid Nazari dalam partai Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain asing Bhayangkara FC, Bruno Matos sedang menjalani periode bagus dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Bruno Matos mencetak empat gol dalam pertandingan terakhir dengan mencetak masing-masing dua gol ke gawang Tira-Persikabo dan PSM Makassar.

Catatan itu dimulai pada laga keenamnya bersama Bhayangkara pada laga kontra Tira-Persikabo setelah menjalani lima laga tanpa meninggalkan kesan yang kurang memuaskan.

Perekrutan Bruno Matos oleh Bhayangkara sempat menimbulkan keraguan atas penampilan melempemnya bersama Persija Jakarta pada putaran pertama Liga 1.

Bicara mengenai penampilan bagusnya akhir-akhir ini, Bruno Matos mengaku memang sangat termotivasi untuk mengangkat posisi Bhayangkara di klasemen.

"Saya tentu sangat senang karena kami tim bisa menang (Vs PSM), kami mendapat dukungan bagus dan saya mencetak dua gol," kata Bruno Matos kepada wartawan.

Baca Juga: Paul Munster Sebut Rotasi Pemain Jadi Kunci Kemenangan atas PSM

"Saya sangat senang bisa membantu tim. Kami memang harus menang di kandang," ujarnya menambahkan.

"Sekarang saya senang karena ini membantu tim di klasemen, sangat bagus posisi kami sekarang," katanya lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X