Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Laga Bhayangkara FC Kontra Semen Padang

By BolaSport - Sabtu, 2 November 2019 | 18:23 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC menjadi tuan rumah melawan Semen Padang di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut bisa ditonton secara langsung melalui live streaming pada kanal vidio.com. Adapun link live streaming dapat diakses melalui artikel ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tidak ingin meremehkan Semen Padang kendati saat ini lawannya masih menjadi juru kunci klasemen.

Paul menilai bahwa tim yang sedang berada dalam tren negatif justru terkadang memiliki motivasi menang lebih besar.

Semen Padang memang sedang berada dalam tren negatif setelah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun.

Baca Juga: Mengenang Aksi 'Brutal' Lionel Messi di Kandang Levante

Sebaliknya, Bhayangkara sedang dalam tren positif tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

"Tak ada tim lemah di Liga 1, saya selalu bilang ke anak-anak untuk tak meremehkan siapapun lawannya," kata Paul Munster, Jumat (1/11/2019).

"Mental mereka pasti selalu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan demi keluar dari kesulitan," ujarnya menambahkan.

Paul juga tidak ingin menganggap enteng komposisi Kabau Sirah yang tidak akan diperkuat top scorer mereka, Karl Max Barthelemy.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X