Hasil Lengkap PMCO Fall Split SEA Finals, Tim Indonesia Raih Dua Kemenangan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 2 November 2019 | 21:52 WIB
Bigetron RA Gunslinger Minggu pertama PMCO Fall Split - SEA League 2019
Bigetron RA Gunslinger Minggu pertama PMCO Fall Split - SEA League 2019

SUPERBALL.ID - Hari pertama ajang PMCO Fall Split SEA Finals sudah berlangsung pada Sabtu (2/11/2019) di di Samyan Mitrtown, Bangkok, Thailand.

Dari 7 round yang dipertandingkan pada hari pertama, tim Esports dari Indonesia, Bigetron Red Aliens sukses meraih dua kemenangan atau Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pada round pembuka di maps Sanhok, tim Esports dari Thailand, Mega Conqueror berhasil meraih kemenangan dengan mengantongi 10 kills dan 20 rangking poin.

Baca Juga: Link Streaming PMCO Fall Split SEA Finals 2019 Hari Ini

Kemudian di round kedua, tim Esports Indonesia, Bigetron RA berjaya dengan berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner di maps Erangel dengan mengantongi 10 kills dan 20 rangking poin.

Di round kedua yang berlangsung di maps Miramar, lagi-lagi tim dari Thailand yang berkuasa, namun kali ini tim Thailand yang dimaksud adalah Illuminate dengan total 16 kills dan 20 rangking poin.

Bigetron kembali menjadi bintang di round keempat pada maps Vikendi dengan berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya dengan raihan 16 kills dan 20 rangking poin.

Pada round kelima yang mempertandingkan round Sanhok, tim dari Malaysia Victorious in Play atau VIP yang menjadi peraih Winner Winner Chicken Dinner.

Di round keenam, tim ketiga dari Thailand yang berhasil meraih WWCD, tim yang berhasil memenangi round yang berlangsung di Erangel adalah tim Snow Lynx dengan 8 kills dan 20 rangking poin.

Pada round penutup yang berlangsung di maps Miramar, juara PMCO musim lalu, yakni RRQ Athena berhasil menjadi yang terbaik.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X