Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Edson Tavares Beri Saran ke PSSI dan Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 November 2019 | 14:50 WIB
Duet pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares alias Edson Tavares bersama Antonio Claudio, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares alias Edson Tavares bersama Antonio Claudio, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memberikan komentarnya terkait terpilihnya M Iriawan alias Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Pernyataan Edson Tavares lebih kepada agar Iwan Bule bisa mengurusi persepakbolaan Tanah Air dan timnas Indonesia dengan baik.

Edson Tavares menegaskan pengalamannya sebagai pelatih di dunia sepak bola sudah 37 tahun.

Dari 37 tahun itu, Edson Tavares menghabiskan 10 tahun berkarier di persepakbolaan Asia.

Pelatih asal Brasil itu sempat melatih timnas Vietnam, timnas Yordania, dan beberapa klub di Asia lainnya.

Dari pengalamannya itu, Edson Tavares memiliki pengetahuan bagaimana federasi sepak bola setempat mengelola olahraga paling populer di dunia itu secara baik.

Baca Juga: Valentino Rossi Jelaskan Keunggulan Yamaha di Sirkuit Sepang

"Saya bukan orang yang peduli politik. Tapi saya akan mengatakan yang sejujurnya. Saya tidak berharap apapun kepada federasi," kata Edson Tavares.

"Saya 27 tahun berkarier di Asia. Saya melatih Yordania, Vietnam, dan Haiti. Ketika saya menangani Haiti, lebih dari 1 juta orang meninggal dunia karena gempa. FIFA mengirimkan saya ke sana untuk membangun kembali sepak bola mereka."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.