Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Iwan Bule Minta Tolong Menpora Sampaikan ke Presiden Jokowi Soal Kantor PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 November 2019 | 18:50 WIB
Ketua Umum PSSI, M Iriawan, bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senin (4/11/2019)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, M Iriawan, bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senin (4/11/2019)

SUPERBALL.ID - Ketua Umum (Ketum) PSSI, M Iriawan meminta bantuan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali untuk menyampaikan janji Presiden Indonesia, Joko Widodo terkait pembangunan kantor PSSI.

Pernyataan itu disampaikan Iwan Bule, sapaan akrab M Iriawan, saat berkunjung ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2019).

Seperti diketahui, sejak 2016, PSSI sudah tidak lagi memiliki kantor tetap setelah terakhir berada di sekitaran komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Federasi sepak bola Indonesia itu harus berpindah-pindah kantor mulai di kawasan Kuningan, Kemang, Permata Hijau, hingga saat ini di fX Sudirman.

Iwan Bule menginginkan PSSI bisa memiliki kantor tetap seperti federasi sepak bola di negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Terlebih pada 2017, Joko Widodo sudah memerintahkan kementerian terkait untuk menyiapkan lokasi pembangunan kantor PSSI.

Baca Juga: Pelatih Persija: Jangan Harap Timnas Indonesia Berkualitas kalau Liganya Lemah

"PSSI harus bekerja sama dengan pemerintah. Sampai sekarang belum ada gedung. Di sekitaran SUGBK mungkin ada lahan 2000 meter," kata Iwan Bule.

"Kami ingin punya gedung. Vietnam saja sudah punya, Thailand punya, Filipina sudah, dan Malaysia juga," ucap mantan Kapolda Jawa Barat itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.