Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Gelandang Persebaya Terkait Masuknya Aji Santoso Jadi Pelatih

By Gangga Basudewa - Selasa, 5 November 2019 | 10:45 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

SUPERBALL.ID - Rendi Irwan menyambut positif bergabungnya Aji Santoso sebagai pelatih Bajul Ijo mulai 31 Oktober 2019.

Wakil kapten tim Persebaya Surabaya itu merasa sanang dengan bergabungnya Aji.

Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya untuk menggantikan posisi Wolfgang Pikal yang memilih mundur sehari setelah kalah dari PSS Sleman di kandang.

Baca Juga: Fakhri Husaini Lakukan Eksperimen di Lini Tengah Timnas U-19 Indonesia

Ini bukan kali pertama Rendi dan Aji bekerja sama dalam satu tim.

Terakhir saat Persebaya masih berlaga di pentas Indonesia Premier League di tahun 2011/2012.

"Semua pelatih sama, saya sudah kenal lama dengan dia dan lama tidak berhubungan dengan coach Aji. Mungkin 8 tahun tidak dilatih, terakhir 2011 atau 2012," jelas Rendi.

Sebetulnya, Rendi juga pernah merasakan tangan dingin pelatih 49 tahun itu saat memperkuat tim sepak bola PON Jatim pada tahun 2008.

Usai melakoni latihan perdana bersama mantan pelatih Persela Lamongan itu, ayah dua anak itu menyebut karakter Aji masih sama tidak berubah seperti dulu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X