Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Berhasrat Balas Dendam kepada Persipura

By BolaSport - Kamis, 7 November 2019 | 16:04 WIB
Latihan resmi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasaa (22/10/2019), dalam persiapan menghadapi Persib Bandung.
MEDIA BHAYANGKARA FC
Latihan resmi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasaa (22/10/2019), dalam persiapan menghadapi Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC berhasrat membalas kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura pada putaran pertama Liga 1 2019.

Kesempatan balas dendam terbuka bagi Persipura karena Bhayangkara FC dalam laga kedua tim pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tamu saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (7/11/2019).

Menghadapi Persipura Jayapura. Bhayangkara FC mulai menunjukan tren positif pada sisa kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga: Persipura Vs Bhayangkara FC, Jacksen Enggan Bicara Rekor Pertemuan

Empat laga terakhir, Bhayangkara FC tidak pernah mengalami kekalahan.

Terbaru, Bhayangkara FC berhasil bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang ketika laga berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (7/11/2019) pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, bertekad memperpanjang tren positif yang ditunjukan tim besutannya.

Paul menilai, tren tersebut bisa menjadi tambahan motivasi bagi pasukannya untuk membawa pulang pulang poin dari laga melawan Persipura Jayapura.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.