Timnas Indonesia Didukung Pelatih Timnas U-19 Timor Leste untuk Datangkan Shin Tae-yong

By Muhammad Robbani - Kamis, 7 November 2019 | 17:09 WIB
Pelatih timnas U-19 Timor Leste, Lee Min-young (tengah) saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra timnas U-19 Indonesia, Rabu (6/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Timor Leste, Lee Min-young (tengah) saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra timnas U-19 Indonesia, Rabu (6/11/2019).

SUPERBALL.ID - Belakangan ini, nama pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, menyeruak sebagai kandidat kuat untuk melatih timnas Indonesia.

Pelatih dari negara kuat Asia memang tengah menjadi trend di Asia Tenggara setelah kesuksesan Thailand dan Vietnam yang dinakhodai pelatih dari Jepang dan Korea Selatan.

Langkah itu bisa jadi juga akan ditempuh Indonesia dengan menggaet Shing Tae-yong yang merupakan eks pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Kabar itu pun turut sampai ke telinga Lee Min-young yang merupakan pelatih timnas U-19 Timor Leste.

Kebetulan Lee Min-young tengah berada di Jakarta dalam rangka Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Lee Min-young pun turut memberikan komentar terkait isu tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ingin Rekrut Shin Tae-yong, Segini Gajinya di Piala Dunia 2018

"Saya tahu betul Shin Tae-yong karena dia adalah pelatih yang pernah berkiprah di Piala Dunia," kata Lee Min-young ditemui wartawan, Rabu (6/11/2019).

"Kalau Shin Tae-yong yang akan datang, pasti dia akan menjadikan Indonesia tangguh seperti Vietnam, dan bahkan lebih tangguh," ujarnya menambahkan. 



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X