Kata Fakhri Husaini soal Aksi Boikot oleh Suporter di Laga Timnas U-19 Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 7 November 2019 | 20:10 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini saat ditemui setelah melakukan uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (5/10/2019).
WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini saat ditemui setelah melakukan uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (5/10/2019).

SUPERBALL.ID - Fakhri Husaini selaku pelatih timnas U-19 Indonesia tak kecewa dengan aksi boikot oleh suporter terhadap laga timnya.

Laga timnas U-19 Indonesia menghadapi timnas U-19 Timor Leste pada partai pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Rabu (6/11/2019) hanya dihadiri oleh kelompok suporter dari La Grande Indonesia.

Ultras Garuda yang kerap menghadiri timnas Indonesia hingga kelompok usia tak menampakkan aksi dalam laga di Stadion Madya, Jakarta Pusat itu.

Baca Juga: Makan Konate, dari Masjid Sampai Tarkam yang Membuatnya Kerasan

Boikot Ultras Garuda adalah buntut dari kekecewaan mereka terhadap hasil Kongres PSSI beberapa hari lalu dan keterpurukan timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menanggapi hal itu, Fakhri Husaini justru menghargai apapun sikap suporter.

"Saya memahami alasan mereka. Saya juga menghargai kenapa mereka seperti itu," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Kesulitan Adaptasi di Lapangan Stadion Madya

"Diboikot atau tidak, penuh atau tidak penuh, kami akan tetap main dan memberikan 100 persen untuk negara ini," ujarnya menambahkan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X