Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Berharap Bangkit Saat Hadapi Persija Jakarta

By BolaSport - Sabtu, 9 November 2019 | 17:50 WIB
Para Pemain Borneo FC, merayakan gol yang dicetak Renan da Silva ke gawang Semen Padang FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Sabtu (24/8/2019).
LIGAINDONESIA.ID
Para Pemain Borneo FC, merayakan gol yang dicetak Renan da Silva ke gawang Semen Padang FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Sabtu (24/8/2019).

SUPERBALL.ID - Borneo FC sedang mencari momen kebangkitannya saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Borneo FC dijadwalkan melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Senin (11/11/2019).

Dalam laga tunda pekan keempat tersebut, Borneo FC ingin mendapatkan momen kebangkitan setelah performanya menurun beberapa pekan terakhir.

Tim berjulukan Pesut Etam tersebut dalam tiga laga terakhir gagal memberikan satupun kemenangan kepada suporternya, Pusamania.

Baca Juga: Vinales Tak Terancam dengan Quartararo soal Masa Depan di Yamaha

Baca Juga: Manchester United Bidik 3 Pemain Sekaligus dari Satu Klub Liga Spanyol

Terakhir, Borneo FC harus puas berbagi poin dengan Perseru Badak Lampung FC setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Padahal, laga menghadapi Badak Lampung digelar di depan publik Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC sendiri.

Untuk itu, Borneo FC bertekad menyudahi catatan kurang baik tersebut ketika berhadapan dengan tim dengan julukan Macan Kemayoran itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.