Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Ruben Sanadi dan Aji Santoso soal Kehadiran Suporter Persebaya di Pakansari

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 November 2019 | 09:55 WIB
Suporter Persebaya, Bonek terlihat hadir pada laga tandang kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suporter Persebaya, Bonek terlihat hadir pada laga tandang kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi dan Aji Santoso, mengomentari hadirnya Bonek pada laga tandang kontra Tira-Persikabo.

Bonek terlihat hadir di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019), pada lanjutan Liga 1 2019.

Padahal Bonek sedang berstatus terhukum dilarang hadir di stadion mendukung Persebaya baik laga home dan away hingga akhir musim.

"Inilah yang namanya Bonek. Kita tidak bisa melarang, mereka pasti datang, inilah Bonek," kata Ruben Sanadi seusai laga.

"Itu semua kembali ke PSSI, kami sudah menyampaikan melalui manajemen. Jadi semua kami berjalan ke depan, maju terus," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Berstatus Terhukum, Suporter Persebaya Tetap Hadir di Pakansari

Senada dengan Ruben Sanadi, Aji Santoso juga tak mau mengambil pusing dan berharap hukuman Persebaya tak bertambah akibat kehadiran Bonek.

Menurutnya, Bonek memang datang namun tak mengenakan atribut di dalam stadion.

"Dengan hadirnya Bonek di sini, terus kalau menambah hukuman, ya tidak fair. Kami juga sudah menyampaikan bahwa tidak boleh ada penonton, tim juga sudah melarang," tutur Aji Santoso.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.