Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Renan Silva Terkenang Memori Indah bersama Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 10 November 2019 | 12:22 WIB
Pemain Borneo FC, Renan Silva (kedua dari kanan), mengejar bola di hadapan bek Bali United, Ricky Fajrin (kiri) pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019).
TWITTER BORNEO FC
Pemain Borneo FC, Renan Silva (kedua dari kanan), mengejar bola di hadapan bek Bali United, Ricky Fajrin (kiri) pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019).

SUPERBALL.ID - Bagi gelandang serang Borneo FC, Renan Silva, melawan Persija Jakarta adalah laga yang memberikan perasaan berbeda.

Ada sebuah rasa yang ternyata disimpan oleh Renan Silva meskipun sudah sempat bertemu beberapa kali dengan Persija Jakarta,

Renan Silva merupakan salah satu pemain yang sempat membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018.

Kehadirannya pada pertengahan musim lalu membuat takjub pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania.

Memori indah itu yang akan terus dikenang oleh Renan Silva.

Meski begitu, ia akan tetap tampil profesional saat membela Borneo FC melawan mantan klubnya itu.

Baca Juga: Termasuk Pilar Persib, 7 Nama Baru Hiasi Skuat Timnas Indonesia Lawan Malaysia

“Saat saya kembali Ke Jakarta tentunya punya perasaan yang bagus. Tapi sekarang saya di Borneo FC,” kata Renan Silva, Minggu (10/11/2019).

“Saya musim lalu sangat senang bermain di Persija dan jadi juara di sini. Namun sekarang Persija adalah lawan saya,” ucap pemain asal Brasil itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X