Suporter Diminta Tak Marah Andai Pelatih Timnas Indonesia Bukan Luis Milla

By Muhammad Robbani - Senin, 11 November 2019 | 19:40 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.

SUPERBALL.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, meminta kepada pecinta sepak bola Tanah Air untuk tidak marah bila pelatih timnas Indonesia bukan Luis Milla.

Kata Ratu Tisha, PSSI sedang berupaya sebaik mungkin untuk menentukan siapa pelatih yang pantas memegang timnas Indonesia.

Saat ini ada dua kandidat yang akan menjadi pelatih timnas Indonesia, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Nama Shin Tae-yong berpeluang besar untuk menjadi pelatih timnas Indonesia.

PSSI dikabarkan juga akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan Shin Tae-yong saat timnas Indonesia melawan Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Jadwal bertemu dengan Shin Tae-yong sudah ada, tetapi untuk berhadapan langsung dengan Luis Milla masih belum jelas.

Baca Juga: PSSI Pastikan Simon McMenemy Dampingi Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Baik Luis Milla ataupun Shin Tae-yong nantinya juga akan dipercaya untuk menjadi penasehat timnas U-20 Indonesia. Sebab, timnas U-20 Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Kami terangkan untuk menyakinkan ke suporter hal terbaik," ucap Ratu Tisha.

Shin Tae-yong berpeluang besar menjadi pelatih timnas Indonesia karena harganya yang dikabarkan cukup murah ketimbang Luis Milla.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X