Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Sudah Dapat Tawaran dari Klub Lain karena Kontraknya di Persija Akan Berakhir

By Gangga Basudewa - Selasa, 12 November 2019 | 16:50 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta, Marko Simic pada kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi pemain Persija Jakarta, Marko Simic pada kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019).

SUPERBALL.ID - Kontrak penyerang asing Persija Jakarta Marko Simic akan segera berakhir pada akhir musim kompetisi Liga 1 2019.

Penyerang berkebangsaan Kroasia menyadari sudah mendapatkan penawaran dari manajemen Persija Jakarta untuk bertahan di musim depan.

Hingga saat ini manajemen Persija Jakarta dan Marko Simic belum menemukan kata sepakat mengenai kontrak barunya di musim depan.

Baca Juga: Persija Siapkan Komposisi Berbeda Saat Menjamu Persela Lamongan

Simic menyadari saat ini sudah mendapatkan penawaran dari beberapa klub besar di musim depan.

Namun, penyerang bernomor punggung 9 itu belum menentukan klub mana yang akan diperkuatnya di musim depan.

"Soal kontrak, tim memang sudah menawarkan saya (kontrak baru). Memang ada klub lain juga yang sudah menawar (kontrak) ke saya. Saya harap pelatih pemain yang sangat penting buat klub," kata Marko Simic saat jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Marko Simic berharap masalah kontraknya bisa cepat selesai dan menemui titik terang.

Penyerang berusia 31 tahun itu meminta kepada manajemen Persija bereaksi cepat menyelesaikan proses kontraknya di musim depan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X