Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Usung Misi Ini Saat Hadapi Iran dengan 28 Pemain Timnas U-22 Indonesia

By Gangga Basudewa - Selasa, 12 November 2019 | 20:55 WIB
Suasana latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (25/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba internasional menghadapi Timnas Iran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (13/11/2019).

Dalam uji coba tersebut, pelatih kepala Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri turut memboyong sebanyak 28 pemain terbaik untuk menghadapi Iran.

Tiga diantara pemain tersebut merupakan pemain senior yakni Evan Dimas Darmono, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

Baca Juga: Didepak PSSI, Simon McMenemy Belum Rezeki di Timnas Indonesia

Indra Sjafri sengaja menyertakan tiga pemain senior dalam pertandingan uji coba agar bisa cepat beradaptasi dengan taktik yang diinginkannya di lapangan.

"Kami sudah sampai di Bali dan sudah sempat menggelar latihan di Stadion I Wayan Dipta. Total ada 28 pemain yang kami bawa saat ini dan ini termasuk tiga pemain senior, Evan Dimas, Alberto Goncalves dan Zulfiandi,” kata pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu memiliki alasan khusus melakukan pertandingan uji coba menghadapi Timnas Iran.

Menurut Indra, pertandingan uji coba ini dibutuhkan untuk mengukur kekuatan timnya jelang berlaga di ajang SEA Games 2019.

"Setelah menjalani turnamen di China, kami memang menggelar laga uji coba lagi. Ini tentu untuk mencari kekurangan tim dan mengetahui apa yang harus diperbaiki sebelum kami berangkat ke SEA Games 2019," tutur mantan pelatih Bali United tersebut.

Nantinya pada pertandingan pertama di SEA games 2019, skuat Garuda Muda akan langsung menghadapi sang juara bertahan Thailand pada laga pembuka.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.