Simon McMenemy Muncul, Timnas Indonesia Kalahkan PKNS

By Muhammad Robbani - Kamis, 14 November 2019 | 20:40 WIB
Septian David Maulana (kiri depan) dan Dedi Gusmawan (kanan depan) pada latihan timnas Indonesia di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Malaysia pada Selasa (12/11/2019) sore.
PSSI
Septian David Maulana (kiri depan) dan Dedi Gusmawan (kanan depan) pada latihan timnas Indonesia di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Malaysia pada Selasa (12/11/2019) sore.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia mencatat kemenangan 3-0 atas PKNS dalam laga uji coba yang dihadiri Simon McMenemy di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Kamis (14/11/2019).

Dalam rilis Media Officer PSSI, Bandung Saputra, Simon McMenemy hadir di pinggir lapangan dan bergabung dengan tim kepelatihan yang terdiri dari Yeyen Tumen dan Joko Susilo sebagai caretaker.

Gol-gol kemenangan timnas Indonesia dicetak oleh Septian David Malaulana (25') dan brace Lerby Eliandry (80' dan 85') dalam laga dengan sistem 3X30 menit.

Sebelumnya dikabarkan bahwa lawan adalah PKNS U-21, namun Yeyen Tumena membantahnya dengan menyebut sang lawan diperkuat sembilan pemain senior dari anggota Liga Super Malaysia itu.

"Sesuai periodesasi, harus ada game, internal atau friendly. Beruntung kami mendapat lawan," kata Yeyen Tumena.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Indonesia Berpeluang Samai Poin Malaysia

"Kalau internal game biasanya tidak termotivasi karena melawan teman sendiri. Dan ini bukan PKNS U-21, karena ada 8-9 pemain senior dan beberapa eks pemain timnas Malaysia," ujarnya menambahkan.

Yeyen Tumena menyambut positif pertandingan ini dan menyebutnya punya arti penting dalam persiapan Pasukan Garuda jelang menghadapi timnas Malaysia.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Malaysia pada matchday kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019).



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X