Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klarifikasi Fakhri Husaini soal Pesan Pamitannya dengan Timnas U-19 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 15 November 2019 | 16:23 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini

SUPERBALL.ID - Fakhri Husaini membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah berpamitan meninggalkan timnas U-19 Indonesia.

Kabar pamitnya Fakhri Husaini berawal dari pesan perpisahan yang disampaikannya saat memberikan keterangan pers pascalaga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Saat itu, dia mengucapkan bahwa tugasnya bersama timnas U-19 Indonesia sudah selesai seiring dengan berakhirnya Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Rumor soal Pesepak Bola Asing Membuat Liga Super China Memanas

Dia menjelaskan, PSSI memang menugaskannya melatih timnas U-19 Indonesia hingga berakhirnya Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas U-19 Indonesia berhasil diantarnya lolos ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan setelah menjadi juara Grup K pada babak kualifikasi.

Fakhri Husaini pun memilih kembali bekerja sebagai karyawan Pupuk Kaltim setelah tugasnya selesai bersama timnas U-19 Indonesia.

"Bukan pamit, bahasanya begini, saya harus realistis menyampaikan bahwa tugas saya selesai," kata Fakhri Husaini kepada wartawan.

Baca Juga: Fakhri Husaini Pamit dari Timnas U-19 Indonesia, Rochy Putiray Yakin Ada yang Tidak Beres


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.