Edson Tavares Puji Performa Heri Susanto di Laga Persija Kontra Persela

By BolaSport - Sabtu, 16 November 2019 | 15:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, melayangkan pujian kepada Heri Susanto atas performanya ketika timnya mengalahkan Persela Lamongan.

Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/2019).

Dalam laga tersebut, Marko Simic dkk yang sebelumnya tertinggal 2-3 di babak pertama berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-3 di babak kedua.

Adalah pemain sayap Heri Susanto yang masuk menggantikan Ismed Sofyan di awal babak kedua mengambil peran besar dalam kemenangan Macan Kemayoran.

Baca Juga: Hong Kong Open 2019 - Jonatan Lega Balas Kekalahan dari Antonsen

Empat menit setelah masuk, Heri berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut juga memiliki peran kunci ketika Rohit Chand mencetak gol kemenangan Persija pada menit ke-70.

Chand memanfaatkan bola pantul hasil sepakan Heri Susanto yang ditepis oleh kiper Persela, Dian Agus Prasetyo.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, kemudian memuji penampilan anak asuhnya yang sangat gemilang dalam pertandingan tersebut.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X