Timnas Putri Umumkan 20 Pemain untuk SEA Games 2019

By BolaSport - Kamis, 21 November 2019 | 18:44 WIB
Pemain timnas Putri Indonesia berlatih di Sawangan, Depok, Jawa Barat.
PSSI
Pemain timnas Putri Indonesia berlatih di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

SUPERBALL.ID - Inilah 20 nama pemain timnas putri Indonesia yang akan turun berlaga di SEA Games 2019 di Filipina pada 26 November-11 Desember 2019.

Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere, telah menetapkan 20 nama pemain yang akan dibawa berlaga di SEA Games 2019 di Filipina.

Adapun proses seleksi seluruh pemain tersebut telah dilakukan sejak pemusatan latihan di Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada 2 November 2019.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI, penetapan ke-20 nama pemain tersebut berdasarkan tiga kriteria, yakni kebugaran pemain, pemantapan defending, dan penajaman counter attack.

Baca Juga: Fabio Quartararo Tak Sabar Ingin Coba Motor Yamaha Terbaru untuk 2020

Proses seleksi sendiri diawasi dan dinilai secara langsung oleh pelatih kepala timnas putri, Rully Nere, asisten pelatih Yopie Riwoe, pelatih kiper Haryono, dan pelatih fisik Kartono Pramdhan.

Yopie Riwoe menceritakan bahwa proses seleksi pemain timnas putri telah melalui tahap yang panjang.

Ia menyebutkan bahwa timnas putri Indonesia telah melewati sejumlah kompetisi internasional dan proses seleksi dalam pemusatan latihan.

"Tahun ini skuad timnas Putri mengikuti beberapa event internasional, sehingga ada beberapa pemain yang dipertahankan, ada beberapa yang diseleksi kembali," kata Yopie.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X