Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini yang Disoroti Rahmad Darmawan dari PSIS Semarang

By Gangga Basudewa - Kamis, 21 November 2019 | 19:35 WIB
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Loris Arnaud serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers, Senin (15/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Loris Arnaud serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers, Senin (15/7/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menilai tim PSIS Semarang memiliki kualitas permainan yang cukup baik.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menyoroti beberapa lini yang menjadi kekuatan tim berjuluk Mahesa Jenar.

Menurutnya, sektor sayap dan penyerangan menjadi kekuatan sekaligus senjata ampuh tim PSIS Semarang yang membuatnya kini terus beranjak ke tren positif permainan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019

"Ada beberapa pemain juga yang jadi kunci permainan Semarang, mereka punya pemain sayap cepat striker dingin dan mobilitas tinggi, pressure bagus dari tengah," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/11/2019).

Kendati demikian, Rahmad Darmawan mengaku bahwa timnya telah memiliki antisipasi terkait permainan cepat tim tamu.

"Artinya mengahadapi PSIS Semarang, kita telah melakukan antisipasi melalui latihan. Terakhir kita buat simulasi dari beberapa skema baru,"

"Tentu ada beberapa pemain yang tidak bisa bergabung dalam latihan ini, secara keseluruhan semua siap, yang cedera tidak ada. Saya berharap besok bisa tampil dengan gembira, tapi penuh tanggung jawab," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019).

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.