Kata Bintang Thailand Jelang Pertemuan Kontra Timnas U-22 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 24 November 2019 | 18:30 WIB
Penyerang Buriram United, Supachok Sarachart (kanan) saat coba dihentikan pemain Jeonbuk FC pada laga pamungkas fase grup Liga Champions Asia 2019 di Jeonju World Cup Stadium, 21 Mei 2019.
TWITTER.COM/THEAFCCL
Penyerang Buriram United, Supachok Sarachart (kanan) saat coba dihentikan pemain Jeonbuk FC pada laga pamungkas fase grup Liga Champions Asia 2019 di Jeonju World Cup Stadium, 21 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Thailand menjadi lawan pertama yang akan dihadapi timnas U-22 Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019).

Jelang laga itu, penyerang timnas U-22 Thailand, Supachok Sarachat, sedikit berbicara tentang pertandingan kontra timnas U-22 Indonesia.

Kata Supachok, laga perdana merupakan pertandingan yang sangat menentukan bagi timnas U-22 Thailand.


Terlebih, federasi sepak bola Thailand (FAT) menargetkan pasukan Gajah Perang untuk bisa mempertahankan medali emas yang didapatkannya pada edisi SEA Games 2017.

Supachok yang mencetak gol ke gawang timnas Indonesia pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu mengatakan target emas menjadi sebuah tekanan baginya.

Target tersebut juga berpengaruh kepada pemain timnas U-22 Thailand.

Baca Juga: Jelang Final Piala Presiden Bola Basket 2019 - Amartha Hangtuah Optimistis Jadi Juara di Solo

"Tekanan untuk mendapatkan medali emas sedikit dirasakan menjadi beban karena masyarakat menginginkan kami menjadi juara," kata Supachok seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi FAT.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kami harus bisa melewati pertandingan perdana (melawan timnas U-22 Indonesia). Kami tidak boleh lengah," ucap pemain Buriram United itu.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X