Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Pelatih Singapura untuk Laga Kontra Timnas U-22 Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 27 November 2019 | 17:46 WIB
 Fandi Ahmad, pelatih sementara Timnas Singapura.
taufikbatubara
Fandi Ahmad, pelatih sementara Timnas Singapura.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Singapura, Fandi Ahmad, sudah punya gambaran soal laga kontra Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.

Timnas U-22 Singapura dan Timnas U-22 Indonesia akan saling berhadapan dalam laga penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Kamis (28/11/2019).

Menyambut laga itu, pelatih Singapura, Fandi Ahmad, menyadari timnya tidak diunggulkan menyusul hasil laga sebelumnya dari kedua tim yang jauh berbeda.

Singapura hanya bermain imbang melawan Laos, sementara Timnas U-22 Indonesia mampu menaklukkan tim unggulan sekaligus juara bertahan, Thailand.

"Kami adalah tim favorit saat menghadapi Laos dan beberapa pemain tidak terlalu kuat menahan tekanan untuk menang. Mungkin status underdog sekarang lebih baik bagi untuk kami," ujar Fandi Ahmad seperti dikutip SuperBall.id dari The Straits Times.

Baca Juga: Susy Susanti Ingin Arena Bulu Tangkis SEA Games 2019 Sesuai Standar

Para pemain timnas U-22 Singapura jelang laga kontra timnas U-22 UEA pada uji coba di Stadion Bishan, Singapura, 9 Oktober 2019.
FACEBOOK.COM/SINGAPOREFOOTBALL
Para pemain timnas U-22 Singapura jelang laga kontra timnas U-22 UEA pada uji coba di Stadion Bishan, Singapura, 9 Oktober 2019.

"Indonesia akan percaya diri setelah mengalahkan juara bertahan."

Meski sadar Singapura kalah unggul di atas kertas, Fandi tetap berhasrat membawa anak-anak asuhnya tampil apik.

Pelatih berusia 57 tahun itu pun sudah membaca kekuatan Timnas U-22 Indonesia dan punya prediksi mengenai gaya permainan Garuda Muda yang akan ditampilkan sekaligus perlu diwaspadai timnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : straitstimes.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.