Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

CEO Persija Klaim Kontrak Baru Sudah Deal, Marko Simic Mengaku Sebaliknya

By BolaSport - Jumat, 29 November 2019 | 17:20 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko SImic saat merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko SImic saat merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).

SUPERBALL.ID - Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, menerangkan bahwa proses negosiasi kontraknya bersama Persija Jakarta belum menemui kata final.

Kontrak Marko Simic di Persija akan segera berakhir pada pengujung musim Liga 1 2019.

Sejumlah kabar melaporkan bahwa pemain asal Kroasia tersebut berencana untuk meninggalkan Persija.

Akan tetapi CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebutkan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Simic.

Baca Juga: Piala Dunia Antarklub Bisa Angkat Moral Liverpool Juarai Liga Inggris

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Ferry menyatakan bahwa pihak manajemen Persija telah mendapat kepastian dari Simic untuk memperpanjang kontrak selama tiga musim ke depan.

"Yang pasti masalah Simic kami sudah deal kontrak dengan dia selama tiga tahun," kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Kemudian masih ada perlu perbaikan beberapa poin-poin lagi," ucap Ferry menambahkan.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Simic, striker 31 tahun tersebut menyatakan bahwa kesepakatan pihaknya dengan manajemen Persija belum menemui kata final.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X