Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Bakal Jamu Persija di Stadion Patriot bukan di Stadion PTIK

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 30 November 2019 | 14:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).
MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).

SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sudah mendapatkan informasi bahwa pertandingan kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/12/2019).

Dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2019 itu, Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah.

Pria yang akrab disapa FP itu tidak terlalu mengetahui apa alasan manajemen Bhayangkara FC memindahkan laga itu ke Stadion Patriot. Sebelumnya, Bhayangkara FC selalu bermain di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan.

Disinyalir suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, yang sangat banyak membuat manajemen Bhayangkara FC memindahkan laga itu ke Stadion Patriot. Sementara Stadion PTIK hanya menampung dua ribu penonton saja.

Baca Juga: Persija Bidik Pemain Timnas U-22 Indonesia, Asnawi Mangkualam?

“Lawan Bhayangkara FC tanggal 4 Desember sudah positif bermain di Stadion Patriot,” kata FP kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Lebih lanjut FP mengatakan ada perubahan jam kick-off laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC. Ia mengatakan pertandingan tersebut akan kick-off pukul 15.30 WIB.

“Jam kick-off-nya diubah dari 18.30 WIB ke 15.30 WIB. LIB juga sudah mengonfirmasikan,” kata FP.

FP berharap Macan Kemayoran bisa mendapatkan tiga poin pada laga tandang itu. Meskipun ia menyadari tidak mudah melawan Bhayangkara FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.