Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Berhasil Penuhi Keinginan Indra Sjafri di Laga Kontra Brunei

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 4 Desember 2019 | 12:03 WIB
Pelatih dan Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI
Pelatih dan Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia berhasil memenuhi keinginan sang pelatih, Indra Sjafri, kala mengalahkan Brunei dalam laga penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Sebelum melawan Brunei, Indra Sjafri sempat mengutarakan satu hal yang diinginkannya dari Timnas U-22 Indonesia laga itu.

Keinginan tersebut adalah Timnas U-22 Indonesia mampu mencetak banyak gol ke gawang Brunei.

"Kami tentu akan bermain seperti biasa dan ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin," kata Indra Sjafri sebelum laga.

"Hal ini karena penentuan lolos dari fase grup bila poin sama yakni dengan sistem selisih gol. Namun, kami tidak ingin meremehkan Brunei Darussalam," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga: Persib Bikin Dua Gol Bunuh Diri, Robert Terang-terangan Mengaku Kecewa

Saat meladeni Brunei di di Stadion Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019) malam, para pemain akhirnya memenuhi keinginan Indra Sjafri untuk mencetak banyak gol.

Tak tanggung-tanggung, Pasukan Garuda muda menggelontorkan delapan gol ke gawang Brunei tanpa mampu dibalas.

Dari delapan gol tersebut, tiga di antaranya tercipta pada babak pertama lewat Osvaldo Haay (dua gol) dan Egy Maulana Vikri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X