Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas U-22 Thailand Sesumbar Bisa Mengalahkan Vietnam

By Gangga Basudewa - Rabu, 4 Desember 2019 | 17:35 WIB
Timnas U-22 Indonesia mengalahkan Thailand dalam duel fase grup SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).
TWITTER.COM/CHANGSUEK_TH
Timnas U-22 Indonesia mengalahkan Thailand dalam duel fase grup SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas U-22 Thailand Anon Amornlerdsak, sesumbar jika timnya bisa mengalahkan Timnas U-22 Vietnam.

Thailand akan menghadapi Vietnam di laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Kamis (5/12/2019) malam WIB.

Duel dua raksasa ini merupakan laga penentuan bagi kelolosan kedua tim ke semifinal SEA Games 2019 dari Grup B.

Baca Juga: Jelang Laga Terakhir Kontra Laos, Timnas U-22 Indonesia Dapat Kabar Gembira

Thailand wajib memetik kemenangan untuk memastikan tiket ke semifinal karena hasil imbang saja tidak cukup untuk membuat mereka lolos.

Anon Amornlerdsak mengakui Vietnam adalah lawan berat untuk Timnas U-22 Thailand, namun dirinya yakin bisa mengalahkan Vietnam.

"Di laga terakhir kami akan menghadapi lawan yang kuat yakni Vietnam," ujar Anon Amornlerdsak seperti dikutip dari The Thao.

"Namun saya optimis bisa mengalahkan mereka," kata Anon Amornlerdsak menutup wawancaranya.

Dua tiket untuk lolos ke semifinal SEA Games 2019 dari Grup B masih di perebutkan oleh tiga tim yakni Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Sementara di Grup A, satu tim sudah terlebih dahulu memastikan tiket ke semifinal SEA Games 2019 yakni Myanmar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ballon d'Or 2019 jatuh ke tangan Lionel Messi. Penghargaan ini menjadi yang ke-6 sekaligus mengungguli Cristiano Ronaldo (5) #ballondor #LionelMessi #CristianoRonaldo

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.