Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Pelatih Malaysia Terkait Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019 Meleset

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 5 Desember 2019 | 11:39 WIB
Pelatih timnas U-22 Malaysia, Ong Kim Swee (kiri) jelang anak asuhnya bersua Myanmar pada laga pertama sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (25/11/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pelatih timnas U-22 Malaysia, Ong Kim Swee (kiri) jelang anak asuhnya bersua Myanmar pada laga pertama sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (25/11/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Prediksi pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, terkait Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019 ternyata meleset.

Malaysia telah tersingkir di fase grup cabor sepak bola putra SEA Games 2019 dan gagal ke semifinal.

Kegagalan itu sekaligus membuat prediksi sang pelatih, Ong Kim Swee, meleset jauh.

Pada akhir November lalu sebelum SEA Games 2019 resmi dibuka, Ong Kim Swee sempat melontarkan prediksi bahwa Malaysia akan lolos ke semifinal dan punya kans bertemu Timnas U-22 Indonesia.

"Saya pikir SEA Games 2019 akan menjadi turnamen yang sulit bagi semua tim, setelah peningkatan dari Vietnam beberapa kali, semua tim ingin unjuk gigi," kata Ong Kim Swee saat itu, seperti dikutip BolaSport.com dari Saostar.

"Saya biasanya tidak membuat prediksi sebelum turnamen besar. Tetapi saya percaya dengan keinginan dan tekad Malaysia saat ini, kami akan melewati fase grup."

Baca Juga: Bantai Timor Leste, Filipina Gagal Lolos Ke Semifinal SEA Games 2019

"Jika itu jadi kenyataan, saya pikir lawan kami adalah Thailand atau Indonesia," katanya menambahkan.

Alih-alih lolos ke semfinal dan berebut tiket ke final dengan Timnas U-22 Indonesia atau Thailand, Malaysia justru kandas lebih dulu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com, Bharian.com.my, BolaStylo.com, SuperBall.id, saostar.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.