Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bhayangkara FC Puas Timnya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

By BolaSport - Kamis, 5 Desember 2019 | 15:15 WIB
Bek sayap dan pelatih Bhayangkara FC, Alsan Sanda serta Paul Munster saat memberikan keterangan pers, Kamis (3/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek sayap dan pelatih Bhayangkara FC, Alsan Sanda serta Paul Munster saat memberikan keterangan pers, Kamis (3/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa puas timnya menang telak 3-0 atas Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (4/12/2019).

Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC atas Persija Jakarta disumbangkan oleh Adam Alis Setyano menit ke-22, Herman Dzumafo menit ke-28, dan Lee Yoo-joon menit ke-36.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Persija Jakarta cukup penting dalam usaha memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini mereka berhasil menempati posisi keempat klasemen dengan 44 poin

Di sisi lain, Persija Jakarta harus puas menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 38 poin.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan dirinya merasa puas dan senang timnya sanggup mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak.

Baca Juga: Asa Osvaldo Haay saat Timnas U-22 Indonesia Menghadapi Laos

Praktis, Bhayangkara FC tidak mengalami kekalahan pada delapan laga terakhirnya di Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Paul Munster mengatakan timnya sengaja tidak mengejar gol-gol tambahan meskipun unggul jumlah pemain.

Ya, Persija Jakarta sempat kehilangan bek andalannya, Ryuji Utomo, pada menit ke-57 sehingga cukup memberikan keuntungan bagi tuan rumah Bhayangkara FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.