Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Grup B SEA Games 2019 Usai Babak Pertama Berakhir, Vietnam dan Indonesia Lolos

By Gangga Basudewa - Kamis, 5 Desember 2019 | 15:51 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) saat merayakan golnya ke gawang timnas u-22 Vietnam dalam babak penyisihan Gurp B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).
TWITTER.COM/PSSI
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) saat merayakan golnya ke gawang timnas u-22 Vietnam dalam babak penyisihan Gurp B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).

SUPERBALL.ID - Mengacu pada hasil babak pertama dari dua pertandingan Vietnam Vs Thailand dan Timnas U-22 Indonesia kontra Laos, Garuda Muda dan Vietnam lolos ke semifinal.

Timnas U-22 Indonesia unggul 1-0 atas Laos di babak pertama berkat gol dari Saddil Ramdani.

Saddil mencetak gol pada menit kelima yang membuat langkah Indonesia ke semifinal untuk sementara aman.

Sementara di pertandingan lain Timnas U-22 Vietnam untuk sementara tertinggal 1-2 dari Vietnam setelah 45 menit babak pertama.

Thailand yang butuh kemenangan unggul cepat dimenit keenam melalui Supachai Jaided, dan kemudian ditambah 6 menit kemudian lewat Suphanat Mueanta.

Sementara gol dari Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh di menit ke-15.

Jika melihat dari hasil babak pertama, dua tim yang akan lolos ke semifinal SEA Games 2019 dari Grup B adalah Vietnam dan Timnas U-22 Indonesia.

Vietnam, Indonesia dan Thailand memiliki nilai yang sama di klasemen yakni 12 dari 5 pertandingan.

Namun Vietnam berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol yakni +12 dan unggul jumlah membobol gawang lawan yakni 16.

Sementara Indonesia di posisi kedua memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Vietnam 12 dan +12 namun kalah agresifitas gol dengan hanya 14.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.