Bek Timnas Indonesia Dapat Tawaran dari Klub Malaysia dan Thailand

By Gangga Basudewa - Jumat, 6 Desember 2019 | 21:00 WIB
Bek sayap Bali United, Ricky Fajrin.
instagram.com/rickyfajrin24
Bek sayap Bali United, Ricky Fajrin.

SUPERBALL.ID - Kontrak bek andalan Bali United Ricky Fajrin bakal telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Terkait kelanjutan kerja sama dengan Bali United, Ricky Fajrin mengatakan semua itu masih dalam tahapan pembicaraan dengan manajemen Bali United pada akhir musim ini.

Untuk itu, saat ini tetap fokus persiapan hadapi kualifikasi Liga Champion Asia 2020, karena lawan pertama dihadapi yakni Tampines Rovers Singapura 14 Januari mendatang.

Baca Juga: Pelatih Myanmar Bakal Halalkan Segala Cara untuk Hentikan Osvaldo Haay

Ricky Fajrin mengatakan skuat tim saat ini yang telah membawa Bali United juara Liga 1 2019, sangat layak bertarung di level Asia.

Dia mengatakan, tim Bali United layak bersaing di kualifikasi Liga Champions Asia, dan yakin bisa tembus atau bersaing dengan tim-tim elit Asia.

"Untuk kesiapan tampil di Asia, kualitas pemain kita masih bisa hadapi pertandingan level Asia. Beberapa pemain penting rata-rata kontrak masih dua tahun di Bali United, jadi cukup untuk kancah internasional. Dengan skuat saat ini masih sangat bisa kami hadapi lawan di sana," kata Ricky Fajrin seperti dikutip dari Tribun Bali.

Terkait tawaran main di klub lain, Ricky Fajrin menyebut sudah ada beberapa klub dari Malaysia dan Thailand yang mendekatinya.

Bahkan sudah ada komunikasi terkait tawaran main di luar negeri tersebut.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X