Fokus Utama Pelatih Anyar Tira Persikabo Usai Resmi Tangani Tim

By Gangga Basudewa - Senin, 9 Desember 2019 | 10:25 WIB
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko
Media Tira Persikabo
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko

SUPERBALL.ID - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut punggawa Laskar Padjajaran memiliki kemampuan yang baik.

Hal itu ia sampaikan usai memimpin latihan perdana yang dilakukan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (8/12/2019).

Hanya saja, Igor Nikolayevich Kriushenko menilai kemampuan pemain PS Tira Persikabo belum sepenuhnya terlihat lantaran dihantui rasa traumatik akibat belum meraih kemenangan di putaran kedua Liga 1 2019.

Baca Juga: Bhayangkara FC Dibantai Persebaya, Paul Munster Akui Kualitas Penyerang Tuan Rumah

"Pertama saya memperhatikan di sini ada pemain yang memiliki kemampuan yang sangat bagus sekali. Tapi banyak di antara mereka yang mengalami trauma, jadi hasil yang diharapkan belum tercapai," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko akan bekerja keras untuk mengembalikan semangat juang Abduh Lestaluhu dkk di lapangan hijau guna meraih angka maksimal.

"Tapi untuk berikutnya saya akan mengembalikan kepercayaan diri mereka dan kepercayaan diri hanya bisa dikembalikan melalui kemenangan. Jadi kita harus meraih kemenangan terlebih dahulu," jelasnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga tandang kontra Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019).

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 31 laga yang telah dimainkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X