Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019 Pekan Ke-32, Nasib Kalteng Putra di Ujung Tanduk

By Ragil Darmawan - Senin, 9 Desember 2019 | 12:52 WIB
Skuat Kalteng Putra saat menghadapi Bali United pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 26 Juni 2019.
INSTAGRAM KALTENG PUTRA
Skuat Kalteng Putra saat menghadapi Bali United pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 26 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Seluruh kontestan Liga 1 2019 yang berjumlah 18 tim telah melewati pertandingan pekan ke-31.

Bali United telah dipastikan sebagai juara Liga 1 2019 karena selisih poin yang sangat jauh dari posisi kedua, Borneo FC, meskipun masih ada beberapa laga sisa.

Kompetisi Liga 1 2019 akan memasuki pekan ke-32 pada Rabu (11/12/2019) hingga Jumat (13/12/2019).

Pertandingan yang akan menjadi sorotan kali ini justru ada pada tiga tim terbawah yakni Kalteng Putra, Semen Padang dan Perseru Badak Lampung FC.

Tiga tim tersebut bakal berjuang habis-habisan hingga partai terakhir untuk bisa keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan.

Kalteng Putra yang berada di dasar klasemen wajib menang di laga pekan ke-32 ini guna menjaga peluang untuk terhindar dari zona degradasi.

Namun lawan yang akan dihadapi Kalteng Putra tidak mudah, yaitu Persipura Jayapura yang menempati peringkat ketiga.

Apalagi nasib Kalteng Putra juga bergantung pada pertandingan lain (Persela Lamongan dan Barito Putera).

Apabila Persela dan Barito Putera sama-sama sukses meraih tiga poin di pekan ini, Kalteng Putra dipastikan degradasi karena terpaut tujuh poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.