Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan dan Pesan Indra Sjafri Jelang Laga Timnas U-22 Indonesia Kontra Vietnam

By BolaSport - Selasa, 10 Desember 2019 | 17:22 WIB
Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri serta Hanif Sjahbandi dalam latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (25/10/2019).
ISTIMEWA
Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri serta Hanif Sjahbandi dalam latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengutarakan harapannya agar sepak bola di kawasan Asia Tenggara semakin bagus.

HIndra Sjafri menyampaikan harapan tersebut menjelang laga final SEA Games 2019 antara timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam untuk bersaing meraih medali emas SEA Games 2019.

Perjalanan timnas U-22 Indonesia menuju ke final memang tidak terlalu mulus seperti halnya Vietnam.

Baca Juga: Suporter Vietnam Sudah Mulai Ramai, Pendukung Timnas U-22 Indonesia Sepi

Pada babak semifinal SEA Games 2019. timnas U-22 Indonesia dipaksa bermain hingga extra time untuk bisa meraih kemenangan 4-2 atas Myanmar.

Di sisi lain, Vietnam berhasil meraih kemenangan cukup telak yaitu, 4-0 atas Laos pada laga semifinal dan belum pernah mengalami kekalahan.

Dilansir BolaSport.com dari laman, sehari sebelum pertandingan timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam, Indra Sjafri sempat memberikan komentar di konferensi pers terakhir.

Dia berharap setelah ajang SEA Games 2019 berakhir, tradisi sepak bola di Asia Tenggara semakin bagus ke depannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.